TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Setiap Gol Mohamed Salah Rugikan Perusahaan Ini Triliunan Rupiah

Namun dapatkan promosi hebat

twitter.com/22mosalah

Bintang Liga Premier Inggris paling bersinar musim ini, Mohamed Salah kini digadang-gadang akan terpilih menjadi pemain terbaik musim ini. Bahkan sang pemain berkebangsaan Mesir tersebut menjadi calon penantang untuk mengakhiri dominasi duapoli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemenang gelar Ballon d'Or.

1. Mohamed Salah kini top skorer Liga Premier Inggris

twitter.com/22mosalah

Sejak didatangkan di jendela transfer musim panas tahun lalu, pemain berusia 25 tahun ini telah berhasil mencetak 36 gol dari 41 laga yang dijalaninya di semua kompetisi. Saat ini pemain yang didatangkan dari AS Roma dengan fee transfer senilai £34 juta tercatat sebagai top skorer Liga Premier Inggris dengan 28 gol dan diperkirakan akan bertambah terus.

2. Mohamed Salah menjadi bintang iklan Vodafone Mesir

twitter.com/LFCVine

Kesuburannya di depan gawang lawan tentu saja menjadi kabar gembira bagi fans Liverpool yang kini menempati peringkat ke-tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Namun untuk setiap gol berikutnya sebuah perusahaan di negara asalnya, Mesir berpotensi kehilangan pendapatan lebih dari Rp 2,4 triliun.

Saat ini Mohamed Salah menjadi bintang iklan perusahaan telekomunikasi Mesir, Vodafone dan minggu lalu perusahaan tersebut baru saja menanyakan iklan televisi yang dibintanginya dimana Mohamed Salah menunjukkan berbagai lokasi sekitar Liverpool, demikian dilansir dari Liverpool Echo.

Verified Writer

y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya