Pensiun, Pegulat Smackdown Ini Calonkan Diri Jadi Walikota

Mudah-mudahan amanah.

Pensiun, Pegulat Smackdown Ini Calonkan Diri Jadi Walikota bleacherreport.com

Line IDN Times

Masih ingat dengan bintang olah raga gulat bebas WWE Smackdown yang tenar di awal 2000an ini? Ya, dia adalah Kane alias Glenn Jacobs. Atlet Smackdown yang terkenal dengan topengnya ini memang telah lama pensiun dari ring gulat. Namun, Jacobs ternyata mencoba peruntungan baru dengan terjun ke dunia politik. 

Dilansir dari bleacherreport.comJacobs kini sedang bersaing untuk memperebutkan kursi Walikota Knox County, di negara bagian Tennesse. Bahkan, Jacobs mengklaim telah didukung puluhan relawan yang siap mendukungnya menjadi walikota.

Baca juga: Transformasi Eks Kiper Timnas Jerman Hingga Menjadi Pegulat WWE

Diawali dengan kampanye di Facebook.

Seperti dilansir dari usatoday.com, Jacobs mengawali pertarungan menuju kursi walikota dengan merilis video kampanye nya yang pertama di akun Facebook pribadinya pada bulan April lalu. Dengan mengusung slogan "Only in America", Jacobs akan maju melalui konvensi Partai Republik. "Tempat ini adalah tempat yang hebat untuk bekerja, tinggal, dan membesarkan keluarga. Aku ingin ambil bagian untuk memastikan tetap menjadi tempat hebat dan memiliki masa depan yang cerah," ujarnya.

Dalam janji kampanyenya, Jacobs berjanji akan membuat Knox County menjadi kota yang menarik orang untuk berbisnis dan akan bersiap dengan pekerja kelas dunia. Selain itu, Jacobs juga akan langsung mendengarkan aspirasi warganya dengan membuat program tanya jawab langsung. 

Sosok apa adanya.

Dalam situs resminya, jacobsformayor.com, Jacobs tak menampik bahwa dirinya adalah mantan pegulat Smackdown. Bahkan dirinya sengaja menggunakan identitas itu untuk menarik pemilih. "Kebanyakan politisi berkampanye untuk meyakinkan orang bahwa mereka adalah orang-orang yang mereka tonton di TV. Misi kami adalah sebaliknya: Kami mencoba menunjukkan kepada orang-orang bahwa Glenn bukanlah orang yang mereka lihat di TV," kata juru bicara Jacobs, Bryan Hair.

Selama karir gulatnya di WWE Smackdown, Jacobs dikenal dengan nama Kane. Dalam setiap penampilan, sosok pria setinggi 7 kaki itu digambarkan sebagai sosok misterius dengan menggunakan penutup wajah dan mata merah menyala yang siap menerkam setiap lawannya.

 

Baca juga: Waduh, Para Pegulat Sumo Ini Merengek Bahkan Menangis Saat Disuntik Anti Flu!

 

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI