TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kabar Gembira, TVRI Bakal Siarkan Pertandingan Piala Thomas dan Uber!

Gak boleh dilewatkan oleh pecinta bulu tangkis tanah air

Twitter INA Badminton

Indonesia mengikuti ajang Piala Thomas dan Uber yang berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 20-27 Mei 2018. Tim putra Indonesia sendiri yang menjadi unggulan ketiga tergabung dengan grup B bersama Kanada, Thailand, dan Korea. Sementara tim putri Indonesia tergabung di grup D bersama China, Malaysia, dan Prancis. 

Baik tim putra dan putri sudah melakoni laga perdana. Tim thomas Indonesia pada partai perdana berhasil menang 5-0 atas Kanada. Sementara tim Uber Indonesia berhasil menang tipis atas Malaysia. Namun, kedua partai tim Indonesia yang sudah bertanding ini belum ada kabar hak siar TV oleh pihak swasta maupun pemerintah. 

Kabar yang ditunggu-tunggu oleh pecinta bulu tangkis Indonesia akhirnya terwujud juga. Stasiun TV pemerintah akhirnya memiliki hak siar ajang Thomas dan Uber Cup. 

1. Hak siar Thomas dan Uber Cup disampaikan oleh Yuni Kartika

Bolasport.com

Setelah sekian lama menunggu kabar siapa yang menjadi hak siar Piala Thomas dan Uber. TVRI akhirnya secara resmi memegang hak siar Thomas dan Uber Cup. Hal ini telah disampaikan oleh pembawa acara bulu tangkis Yuni Kartika dalam akun Twitternya. 

Keberhasilan TVRI turut disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya hak siar bulu tangkis dunia saat ini bisa dikatakan sangat mahal dan membuat stasiun TV lainnya mundur. Sebagai pecinta bulu tangkis Indonesia, kita patut bangga karena TVRI mendukung penuh prestasi bulu tangkis Indonesia. 

2. Inilah jadwal bulu tangkis yang disiarkan oleh TVRI

Twitter.com/YuniKartika73

Berdasarkan apa yang telah disampaikan oleh Yuni Kartika dalam akun twitternya. TVRI akan menyiarkan tiga pertandingan babak penyisihan Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber. 

Pada tanggl 22 Mei 2018 pukul 19:00, TVRI akan menyiarkan laga penentuan tim Thomas Indonesia untuk lolos ke babak perempat final kontra Thailand. Sementara tanggal 22 Mei 2018, akan menyajikan tim Thomas Indonesia melawan Korea pukul 14:00 WIB dan tim Uber Indonesia kontra China pukul 09:00 WIB.

Verified Writer

Ahmad Edi Darmawan

Save climate change

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya